Cara Mengatasi Hp Advan S5E NXT Bootloop / Stock Logo Work 100%

Cara Mengatasi Hp Advan S5E NXT Bootloop / Stock Logo Work 100%

Handphone android merupakan salah satu hal yang sangat berpengaruh pada era modern saat ini. Semua yang dilakukan manusia hampir semua dari kegiatan sehari-hari tidaklah lepas dari peran hp android, baik yang muda yang tua dan bahkan yang purapura muda ... hahaha

Cara Mengatasi Hp Advan S5E NXT Bootloop

Kerusakan yang dialami oleh hp android sering terjadi karena kesalahan penggunaan aplikasi yang berlebihan, misalnya Ram yang hanya terbatas 1 Gb dipaksa untuk menjalankan aplikasi yang sangat berat yang akhirnya memunculkan beberapa masalah atau kendala pada handphone atau ponsel android tersebut. Pada dasarnya, Hp dengan brand Advan ini menurut admin merupakan hp yang lumayan bagus karena harga nya yang cukup terjangkau dipasaran. Namun dibalik itu semua pasti ada kekurangan pada hp tersebut ya salah satunya adalah Hp tiba-tiba mati dan ketika dinyalakan hp hanya berhenti di logo saja atau yang sering disebut oleh tehnisi(tukang Konter) Bootloop. Cara pengatasannya yaitu dengan cara Flashing atau membersihkan semua isi dari ponsel ke setelan awal pabrik atau Resset Ulang tentunya dengan biaya yang lumayan lah, Namun kali ini admin ingin berbagi tutorial/ cara flash  hp advan s5e yang bootloop / berhenti /mentok dilogo / tidak mau masuk menu Lupa Pola / hanya Getar saat dinyalakan  secara geratis dan isnyallah work 100% berhasil. Untuk itu silahkan ikuti Tutorial dengan seksama jangan sampai kelewatan supaya hp temen-temen semua bisa kembali normal seperti sedia kala.

Sebelumnya siapkan Beberapa alat tempur berikut ini baik software maupun hardware :

1.  New Speedrum Android Driver --> Gunanya supaya handphone Terdeteksi di laptop / PC kalian

2. SPD UPGRADETOOL R.4.0.0001 --> Yang ini untuk tool memasukan stockroom

3. Firmware / stock room ADVAN_S5E_NXT_V1.6_2016090 Via Google Drive (542Mb)

4. Laptop / PC

5. Kabel Data yang Bagus kalo bisa yang Original ya

6. Ini yang paling penting menurut admin KOPI Paitnya, Biar gak gagal paham

Setelah semua bahan diatas sudah siap silahkan berdoa menurut kepercayaan masing masing supaya semua step by step berjalan tanpa ada suatu halangan apapun.

Kami Juga Menyediakan Jasa Remote Flash Melalui Teamviewer, Silahkan Kontak Kami :

Email : kurniawanb256@gmail.com


Cara Mengatasi Hp Advan S5E NXT Bootloop / Stock Logo Work 100%

Langkah Awal, silahkan extract semua file yang sudah kalian siapkan tadi yang pertama extrack New speedrum android Driver kemudian install tunggu hingga proses penginstallan driver selesai dan juga pastikan software telah berhasil di install pada pc / Laptop sobat semua karena banyak kasus gagal karena masalah gagal install driver.


Langkah Kedua Setelah Driver behasil diinstall silahkan temen -temen semua buka file  SPD UPGRADETOOL R.4.0.0001 yang sudah kalian extrack tadi, cari dan buka file atau aplikasi  bernama Research Download di Folder hasil extrakan tadi

Langkah Ketiga ........Minum Dulu Kopinya ntar keburu dingin gaes , Setelah Tampilan Research download terbuka Silahkan klik tombol pengaturan kemudian cari firmware ADVAN_S5E_NXT_V1.6_2016090 yang sudah diextrak tadi, Lihat gambar dibawah !

Flash Advan S5E NXT

Langkah Keempat,  Silahkan temen-temen masuk ke Tombol roda 2 atau nomor dua dari kiri hilangkan centangan seperti gambar dibawah ini :

Flash Advan S5E NXT


Flash Advan S5E NXT

Langkah Kelima , Yaitu silahkan temen temen klik tombol star atau seperti tombol play untuk memulai proses flash
Dalam Keadaan HP MATI Namun Batrai Tetap terpasang silahkan temen temen tekan dan tahan tombol volume bawah (-) kemudian sambungkan Advan S5E NXT ke laptop / Pc Menggunakan kabel data yang sudah disediakan.

Langkah Keenam,  Setelah Proses Flashing pada laptop/pc berjalan temen-temen bisa melepaskan tombol voleme bawah (-).

Langkah Ketuju, Tunggu proses flashing hingga selesai dan Ingat jangan sekali-kali mencabut sambungan usb pada hp pada saat proses flashing. Proses flashing akan selesai setelah statusnya menjadi Passed (tulisan warna Hijau)

Terakhir, Silahkan cabut dan tekan dan tahan tombol power sampai handphone masuk ke menu awal setting/seperti seting hp baru.

Demikian Tutorial Cara mengatasi Hp Advan S5E NXT yang Bootlloop/stock logo/mentok logo/ Lupa pola/ tidak masuk menu. Dan segala resiko ditanggung oleh temen-temen semua karena disini admin hanya berbagi sebagai mana sudah admin praktekan dan itu berhasil 100%. Terimakasih atas kunjugannya dan Apabila ada kendala atau link yang mati silahkan tinggalkan komentar dibawah.

6 Responses to "Cara Mengatasi Hp Advan S5E NXT Bootloop / Stock Logo Work 100%"