CARA MENGATASI HP VIVO Y65 (1719) LUPA POLA/LOCK PATTERN 100% WORK

CARA MENGATASI HP VIVO Y65 (PD1621BF) LUPA POLA/LOCK PATTERN 100% WORK -
Hallo gaes, welcome back to Kurniaflash.blogspot.com pada kesempatan kali ini admin mau share cara mengatasi hp vivo y65 yang lupa pola/lock patern dengan menggunakan Tool Qfill/QPST.

Beberapa hari yang lalu admin mempunyai pengalaman membenahi sebuah device yang membuat kepala admin menjadi agak pusing untuk melewati keamanan model hp vivo y65 ini. Setelah menggunakan beberapa metode dan beberapa cara seperti bertanya pada master-master dan teman-teman seprofesi akhirnya ponsel vivo y65 milik user admin akhirnya done dan kembali kesediakala.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi cara dalam menangani kasus vivo y65 yang terkunci pola atau lupa pola ini. oke langsung saja tanpa berlama-lama mari kita siapkan beberapa alat tempur untuk exskusi hp vivo y65 supaya segera kembali normal dan dapat digunakan sebagai mana mestinya.

Flasing Vivo Y65


CARA MENGATASI HP VIVO Y65 (PD1621BF) LUPA POLA/LOCK PATTERN 100% WORK -
Sebelum melakukan Flashing ulang menggunakan Tool QFILL / QPST ada beberapa hal yang harus teman-teman siapkan terlebih dahulu. Baik berikut ini adalah beberapa software yang harus temen-temen siapkan :

1. Perangkat Komputer/PC/Laptop
2. Kabel USB (oryginal)
3. Driver Qualcom
4. Tool QFILL/QPST Terbaru/New Version (Installer)
5. Firmware VivoY65 Qfill    (Download Via Google Drive)


Kami Juga Menyediakan Jasa Remote Flash Melalui Teamviewer, Silahkan Kontak Kami :
 Email : kurniawanb256@gmail.com


Setelah semua terdownload daan  sudah siap maka saatnya eksekusi hp vivo y65, silahkan ikuti dan simak baik-baik langkah dibawah ini supaya hp segera dapat kembali normal seperti biasa:

1. Pastika Driver yang sudah di download tadi langsung kalian install terlebih dahulu dan tunggu hingga proses penginstallan berjalan dengan sukses.

2. Ektak Tool QFILL/QPST Terbaru/New Version dan kemudian install, selanjutnya extrack juga  Firmware VivoY65 Qfill  Letakkan File hasil ektrakan di dalam folder yang mudah dicari.

3. Buka Qfill yang sudah anda download dan install di komputer anda. Klik “Flat Build” kemudian “Browse”. Carilah file “prog_emmc_firehouse_8909.mbn”, Setelah itu “Load xml”, Kemudian anda cari dan klik file “rawprogram_unspare”, setelah itu akan muncul lagi sebuah kotak dialog bertuliskan “patch0” klik saja dua kali.

Flash Vivo y65 Lupa Pola

4. Selanjutnya Matikan  Hp Vivo Y65 dan pastikan dalam keadaan benar-benar sudah kondisi off, Lalu sambungkan hp vivo y65 ke PC/Laptop dengan menggunakan kabel Usb. Sebelum menyambungkan tekan dan tahan tombol Volume Up Dan Volume Down  tunggu beberapa saat sehingga ponsel vivo y65 terbaca oleh pc/laptop. Lihat gambar diatas

5. Pada Tool Qfill/Qpst tekan tombol download, dan tunggu hingga proses flashing selesai, biasanya memakan waktu kurang lebih 15menit sampai 20 menit.

6.  Setelah Proses flashing sukses, cabut kabel USB kemudian nyalakan ponsel vivo y65. Biasanya sebelum menyala akan booting dulu 5 sampai 10 detik. proses loading juga akan memakan waktu yang lumayan lama biasanya sampe 20menitan.

CARA MENGATASI HP VIVO Y65 (PD1621BF) LUPA POLA/LOCK PATTERN 100% WORK

Nah, itu tadi adalah cara flash hp vivo y65 dengan menggukan tool QFILL/QPST dengan mudah dan work 100% karena admin sudah membuktikannya sendiri. Apabila ada kerusakan yang mengakibatkan hp jadi mati itu diluar tanggung jawab kami, kami hanya membantu sebagai mana pengalaman kami. Jika teman-teman mengalami kesulitan atau mendapati link yang mati silahkan tinggalkan komentar dibawah. Terimakasih

1 Response to "CARA MENGATASI HP VIVO Y65 (1719) LUPA POLA/LOCK PATTERN 100% WORK"

  1. linknya eror bang:Firmware VivoY65 Qfill (Download Via Google Drive)

    ReplyDelete