Tips Cara Mengatasi HP Mati Total Dan Tidak Bisa Dicas 100%Tested

Cara Mengatasi HP Mati Total - Jika anda sudah mengerti cara bagaimana merestore firmware dari android via miracle box pada kesempatan kali ini saya akan membagikan trik bagaimana cara mengatasi HP android yang Mati Total (MATOT) dan tidak bisa dicas sama sekali.

Memiliki sebuah ponsel androin yang canggih adalah hal paling menyenangkan apalagi di zaman era modern saat ini HP android sangatlah menjadi penting bagi kelangsungan hidup. Namun tak dipungkiri dikarenakan penggunaan yang setiap hari dan terus menerus beberapa HP pasti mengalami kerusakan misal HP OPPO R1001 yang bootloop, dan juga Hp yang mati total karena tidak dapat dicas.

HP yang mengalami mati total akibat tidak dapat dicas biasanya disebabkan oleh beberapa faktor yang menyebabkan hp android bisa mati total misalnya : terlalu sering menggunakan HP ketika sedang dicas, terlalau banyak menginstal aplikasi yang berat seperti game dll yang menyebabkan Hp anda mudah rusak atau mati total.

Cara mengatasi hp mati total tidak bisa dicas

Cara Mengatasi HP Mati Total - Melilat dari beberapa unsur diatas yang menyebabkan hp anda mati total dan tidak bisa dicas, disini saya akakn membagikan tips dan trik mengatasi hp yang mati total dan tidak bisa dicas work dan tested 100%. Dan cara ini tidak hanya berlaku untuk tipe hp android saja namun di HP yang lain juga bisa menggunakan metode ini seperti Blackberry, Nokia , Sony Experia dll.

Kami Juga Menyediakan Jasa Remote Flash Melalui Teamviewer, Silahkan Kontak Kami :

Email : kurniawanb256@gmail.com

Cara Mengatasi HP Mati Total Dan Tidak Bisa Dicas 100%Tested

Berikut adalah Tips untuk memperbaiki Hp yang Mati Total dan tidak bisa dicas :

1. Cek Carger

Dalam beberapa kasus permasalahan paling sepele yang menyebabkan HP anda tidak dapat dicas adalah charger. Jadi pastikan charger anda berfungsi dengan normal. Cara nya dengan coba tes charger anda ke HP lainnya yang tidak mengalami kerusakan atau dalam keadaan normal. Jika charger tidak berfungsi ganti charger anda dengan yang baru, dan jika charger anda berfungsi normal silahkan ikutin langkah yang kedua.

2. Periksa Konektor Pada HP

Konektor pada HP biasanya sering mengalami gangguan misal salah satu kaki yang menghantarkan arus listrik ke device anda terputus. Jadi silahkan cek terlebih dahulu apakah ada sedikit goyang pada konektor cas teresebut atau tidak. Jika tidak silahkan lanjut ke tahap tiga

3. Gunakan Daptor Charger (Charger Destop)

Selain menggunakan charger yang dihubungkan langsung ke HP ada baiknya juga anda coba cara satu ini, yakni dengan melepas batrai kemudian cas menggunakan Destop(Charger Kodok), menggunkan metode ini banyak sekali yang berhasil karena biasanya hp yang mengalami mati total dan tidak dapat dicas kadang karena batrai yang terlalu kosong dan tidak dapat menyalakan system untuk booting.

4. Resset Kesetelan Bawaan Pabrik (Wipe data, Cache dan Recovery)

Lakukan cara ini, karena akibat penggunaan Hp yang diluar batas kemampuan bisa saja menyebabkan hp menjadi tidak bisa dicas, namun dengan resiko semua file yang tersimpan didalam memory telpon akan hilang dan kembali seperti pada saat pertamakali anda membelinya.

5. Flasing

Jika cara keempat tidak ada perubahan dan masih tidak dapat dicas dan mati total coba lakukan flasing hp anda. Dengan itu mudah - mudahan hp anda mendapatkan solusi dan dapat kembali normal. 

6. Bawa ke Service Center

Ini adalah cara terakhir, apabila semua cara diatas tidak mengubah keadaan hp anda, silahkan anda bawa hp anda ke Service Center terdekat untuk mendapatkan penanganan serius terhadap kasus hp mati total akibat tidak dapat dicas.

Oke demikian Cara mengatasi HP yang mati total dan tidak dapat dicas, semoga bermanfaat dan dapat digunakan sebagaimana mestinya. Apabila ada hal yang belum jelas silahkan tinggalkan komentar dibawah. 

Resiko ditanggung anda karena saya share menurut pengalaman dan itu terbukti work 100%, Jangan lupa share ketemen-temen yang lain.

0 Response to "Tips Cara Mengatasi HP Mati Total Dan Tidak Bisa Dicas 100%Tested"

Post a Comment