Cara Resset 3 Jari HP Sunberry S6 Lupa Pola Dengan Mudah (Tanpa PC)

Cara Reset 3 Jari HP Sunberry S6 - Bagi anda yang bingung dengan cara meresset HP Sunberry S6 yang lupa kunci atau lupa polla, pada kesempatan kali ini admin ingin membagikan cara mengatasi hp sunberry s6 yang lupa pola dengan menggunakan resset 3 jari.

Dengan cara mereseet hp sunberry S6 tanpa PC ini anda langsung bisa meresset hp anda langsung tanpa harus menggunakan sebuah pc atau laptop. Cara meresset tiga Jari ini biasanya digunakan ketika hp anda mengalami masalah seperti hp lupa pola, Lupa sandi, hp Lemot, dan Hp Beriklan. Sehingga membuat kinerja dari hp tersebut berkurang.


Resset 3 Jari Sunberry S6

Hp dengan merk Sunberry merupakan sebuah ponsel brand china, yang memiliki kualitas yang cukup lumayan setera dengan harga yang terjangkau. Namun dibalik itu semua pasti semua barang yang dipakai terus-menerus akan mengalami yang nama nya berkurangnya masapakai.
Untuk teman-teman yang mengalami lupa pola atau lupa pin password, disini admin akan membagikan solusi bagaimana cara memperbaikinya.

Cara Resset 3 Jari HP Sunberry S6 Lupa Pola Tanpa PC

Berikut langkah-langkah nya, silahkan anda simak baik-baik :

1. Pastikan baterai Hp Sunberry Model S6 dalam keadaan minimal 50%.

2. Setelah dipastikan batrai dalam kondisi 50% keatas, lalu matikan hp anda dengan cara cabut batrai kemudian pasang kembali.

3. Tekan dan tahan tombol Volume up (+) kemudian tekan tombol Power tekan bersamaan, tunggu hingga Hp menyala kurang lebih 5 detik.

4. Setelah itu akan muncul tampilan seperti dibawah ini, Pilih Wipe Data/Factory Reset dengan menggunakan volume bawah (-)  Untuk memilih menggunakan tombol Power. Tunggu hingga proses wipping data selesai.


5. Setelah selesai kemudian pilih lagi Reboot system Now.

6. Proses Reset tiga jari selesai, silahakn atur hp anda seperti mengatur HP pertama beli.

Sekian Cara Reset Hp dengan menggunakan tiga jari, semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk share ketemen-temen yang lain. Dan apabila ada yang belum jelas silahkan bertanya melalui kolom komentar dibawah. Terimakasih.

0 Response to "Cara Resset 3 Jari HP Sunberry S6 Lupa Pola Dengan Mudah (Tanpa PC)"

Post a Comment